Thursday, April 26, 2007

Keikhlasan merupakan problem solve paling utama

Harus di kategorikan dulu, yang masalah itu apa sih?dan yang dianggap masalah itu bagaimana?
Persoalan hidup, kondisi ekonomi, masalah kerjaan, masalah barang, masalah hubungan antar manusia, merupakan masalah yang selalu ada jalan untuk penyelesaian, baik secara sistematis atau secara "begitu saja", intinya semua itu bukan lah masalah yang seharusnya dimasukkan delam hati, dan bermasalah dengan hati itu sendiri. So, anggaplah semua masalah diatas sesuatu yang wajar..

Yang menjadi masalah utama adalah Masalah hati..harus segera diselesaikan, jangan sampai berlarut, karna apa, akan sangat mempengaruhi kehidupan kita didunia ini, hati yang bermasalah menampilkan tampilan yang juga pasti bermasalah, semua jalan yang dilalui dengan ada masalah hati bersama dengan itu, alamat takkan terlalui dengan benar..percayalah..jerawat akan bersemi karna masalah ini.. :)

Apa saja yang masalah hati itu??
Segala yang berhubungan dengan orang-orang terdekat kita, wajib dijadikan masalah hati, siapa? masalah orang tua, adik, kakak, sepupu, keluarga, dan "some one Special" berhak dimasukkan kedalam kategori ini, karena apa? karena kita melakukan segala perjuangan dimuka bumi ini..untuk mereka..ada yang tidak??

Bagaimana solve masalah hati ini...salah satu jalan adalah bagaimana keihklasan kita untuk menempatkan hati kita sendiri dibawah hati orang-orang yang kita sayangi...cuma itu..buktikanlah...insya Allah menenangkan hati kita sendiri :)

No comments: